ROLLING DOOR INDUSTRI TANGERANG BANTEN

ROLLING DOOR INDUSTRITANGERANG BANTEN – Maxindo Steel menjual Rolling Door Industri / ROLLING Door Otomatis untuk daerah Tangerang selain daerah lainnya seperti Jakarta,Bogor,Depok,Bekasi , Pulau Sumatera,Sulawesi,Kalimatan,Bali,Jawa,Nusatenggara,Ambon, Maluku,Papua.

Tangerang Sendiri adalah daerah selain Jakarta yang saat ini menjadi Daerah Industri, dimana berkembang pesat pembangunan diTangerang.Pabrik-Pabrik dan sarana Industri lainnya bermunculan ditangerang.Sementara Sarana Industri Pabrik  seperti pabrik dan pergudangan sangat  membutuhkan Pintu yang menunjang keberadaannya sebagai sarana industry dan bisnis.

Rolling Door Industri adalah pintu yang paling banyak dipilih untuk diaplikasikan pada bangunan bangunan dan sarana Industri dan pergudangan yang biasanya berukuran Besar.

Rolling Door Industri  dilengkapi dengan operator Mesin menjadikannya sangat mudah dan aman saat dioperasikan, selain itu sistim digital dan otomatisasi menjadikan Rolling Door Industri susah untuk ditembus , Daunnya yang Tebal membuatnya awet dan Tahan lama. Oleh karena itu Rolling Door Jenis Industri adalah Pilihan terbaik untuk digunakan sebagai Pabrik dan pergudangan.


Apa yang dimaksud Dengan Rolling Door Industri

Rolling Door Industri adalah satu dari berbagai jenisRolling Door Lainnya. Cara kerjanya sama dengan Rolling Door jenis lainya yaitu dioperasikan dengan menggulung Pintu keatas saat dibuka, dan menarik Slat daun Pintu kebawah pada saat ditutup, pada bagian atas daun pintu terkait pada besi As yang dilengkapi Per.
Berikut ini adalah hal Yang membedakan Rolling Door Industri dengan Rolling Door jenis lainnya
1.       Rolling Door Industri dilengkapi dengan operator pembantu yaitu Mesin Rolling Door atau Takel
2.       Daunnya Relative lebih tebal dibanding dengan Rolling Door Jenis lainnya .
3.       Dapat diaplikasikan pada Pintu Yng berkuran Tinggi diatas 3 meter
4.       Dapat diaplikasikan pada pintu dengan lebar lebih dari 3m tanpa bantuan tiang tengah atau Center Pilar.


Ketebalan Slat Daun  Rolling Door Industri

Ketebalan Slat Rolling Door Industri yang lazim adalah sebagi berikut
·         Slat 08 mm
·         Slat 1mm
·         Slat 1,2 mm
·         Slat 1,4 mm
·         Slat 1,6 mm


Slat Rolling Door Industri

Rolling Door Industri Perforated


Pemasangan Rolling Door Industri Balaraja Tangerang Banten

Sebagai contoh Pemasangan Rolling Door Industri  yang telah kami selesaikan didaerah Jl. Raya SerangKM 4 Balaraja Rangerang Banten ini adalah diaplikasikan pada Pabrik. Ruang ruang penyimpan hasil produksi membutuhkan sebuah pintu yang kokoh dan kuat, tidak mudah ditembus,aman digunakan, dan mudah dioperasionalkan, selain itu dapat mengamankan hasil produksi dari kerusakan dan tindak criminal seperti pencurian dan perampokan.itulah beberapa alasan konsumen kami memilih Rolling DoorIndustri sebagai pintu dari ruang penyimpanan hasil produksi mereka yang memproduksi electric wires.

Penggunaan Rolling Door Dengan Slat Daun dengan ketebalan  1 mm dengan Motor Rolling Door Industri berkapasitas 600 Kg sebagai pengeraknya disesuaikan dengan kebutuhan Konsumen, dan tentunya juga disesuaikan dengan ukuran opening pintu yang ada, Juga dilengkapi dengan sensor otomatis yang dapat membuat Pintu berhenti apabila ada benda yang berada dalam wilayah sensor.
Hal ini dimaksudkan agar pintu dapat berhenti dengan sendirinya apa bila ada benda yang berada dibawahnya sehingga hal hal yang membahayakan dan tidak diinginkan dan terhindari.
Berikut ini adalah gambar pengerjaan /Pemasangan Rolling Doort Industri Yang diaplikasikan  pada Pabrik












Pemasangan Rolling Door Industri  Cikande serang Tangerang

Sebagai contoh lainya adalah Pemasangan Rolling Door Industri telah selesai kami kerjakan didaerah Cikande Serang Banten
Pemasangan Rolling Door yang kami lakukan pada Pabrik yang memproduksi sepatu Adidas ini Menggunakan Rolling Door Jenis Rolling Door industry dengan ketebalan 1,2 mm dengan mengunakan operator mesin berkapasitas 600 kg.
Alasan konsumen kami mengunakan Rolling Door Jenis  Rolling Door Industri dengan operator Mesin 600 kg berprioritas pada keamanan dan kenyamanan  kerja.penggunaan mesin membuat Rolling Door Industri sangan mudah di operasikan walaupun beban pintu jauh lebih berat dibanding dengan pintu pada umumnya.

ROLLING DOOR INDUSTRI TANGERANG BANTEN

ROLLING DOOR INDUSTRI TANGERANG BANTEN

ROLLING DOOR INDUSTRI TANGERANG BANTEN





Cara Pemesanan

1.       Hubungi kami Via Tlp, sms atau email
2.       Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami
3.       Bagian Survey Maxindo Steel siap ke Lokasi Anda
5.       Proses Perakitan
6.       Pesanan Anda dikerjakan dan di pasang Sesuai dengan perjanjian.
7.       Instalasi/ Pengiriman .


Email : marketingmaxindo1@gmail.com
Office : Jl. Alamanda Barat 1 Blok E3 No. 4 Karang Satria Tambun Utara – Bekasi 



eebly.com/jual-rolling-door-industri.html" target="_blank">rolling door industri sumatera

Komentar

Postingan Populer