Jual Rolling Door One Sheet

Jual Rolling Door One Sheet



Jual Rolling Door One Sheet untuk wilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi. Jual Rolling Door One Sheet  Semi Perforated ( Rolling Door One Sheet perforasi 3 baris ), Rolling Door One Sheet Full Perforated.Jual Rolling Door One sheet melayani permintaan untuk seluruh wilayah di Indonesia.



Jual Rolling Door One Sheet untuk pertokoan, Jual Rolling Door One Sheet Untuk Bank, Jual Rolling Door One Sheet untuk perkantoran, Jual Rolling Door One Sheet untuk Showroom,Jual Rolling Door One Sheet untuk Mall, Jual Rolling Door One Sheet untuk Outlet, Jual Rolling Door One Sheet untuk kios Jual Rolling Door One Sheet ,Jual Rolling Door One Sheet untuk Garasi, Jual Rolling Door One Sheet untuk  supermarket.

Keunggulan Rolling Door One Sheet

1.Rolling Door One Sheet memiliki Nylon Felt yang terbuat dari karet yang dirajut dengan Nylon,Nylon Felt ini berfungsi untuk mengurangi suara yang akan ditimbulkan pada saat pengoperasian yang timbul akibat pergerakan dan gesekan.
2.Rolling Door One Sheet dilengkapi dengan Cover Kunci yang terbuat dari besi sehingga tidak mudah rusak, pecah .Kunci bagian bawah menggunakan plat besi bukan rantai klotok.
3.Rolling Door One Sheet memiliki Pulley dengan diameter 24 cm di desain menggunakan  nylon
4.Rolling Door One Sheet dilengkapi dengan Rubber Bottom yang dapat menggurangi masuknya air,Binatang dan Sinar,dibuat dari bahan terbaik yang dapat bertahan lama.
5.Rolling Door One Sheet di desain tanpa sambungan pada daun pintunya, tidak seperti rolling door manual biasa .Hal ini dimaksudkan agar mengurangi kemcetan dan kerusakan yang di ditimbulkan dari akibat gesekan antar sambungan pada sisi rolling door dengan  Guide rail,sehingga daun dapat berjalan lancer pada saat pengoperasian.
6.Memiliki Slat Daun yang anti karat, dengan cat Powder Coating. 




Pada gambar diatas terlihat bagian bawah Rolling Door One Sheet neniliki Rubber Bottom yang yang fungsinya untuk menjaga kerapatan Pintu pada bagian bawah ,sehingga tidak masuk air,atau binatang hama seperti tikus yang tidak diinginkan


Pada gambar diatas terlihat bagian samping Rolling Door One Sheet neniliki Nylon Felt  yang fungsinya untuk menjaga mengurangi bunyi yang ditimbulkan pada saat pengoperasian Rolling Door.


Jenis – Jenis Rolling Door One Sheet

Jenis-jenis Rolling Door One Sheet yang umum kita jumpai :
1.Rolling Door One Sheet Solid / Rapat atau ada juga yang menyebutnya Rolling Door One Sheet Polos
2.Rolling Door One Sheet Semi perforated perporasi 3 baris, Rolling Door ini memiliki 3 Baris daun/slat yang berlubang – lubang kecil pada tengahnya.
3.Rolling Door One Sheet perforasi 75 cm ( 9-10 lembar slat daun ),rolling door ini memiliki 9-10 slat daun yang berlubang ( perforated ) .
4.Rolling Door One Sheet Full Perforated, Pengertian dari Rolling Door Perforated adalah Rolling Door yang Slat daunya berlubang – lubang,sedangkan pengertian Rolling door Full Perforated adalah Rolling Door yang memiliki slat daun yang berlubang keseluruhan daunnya

 
Fungsi Lubang – lubang kecil tersebut adalah untuk sirkulasi udara, masuknya sinar, menjaga kelembaban/ suhu dalam ruangan,mempermudah pendeteksian apabila terjadi kebakaran, untuk memantau keadaan di dalam atau di luar ruanggan.

Pengaplikasian / Pemakaian Rolling Door One Sheet

Sekarang Ini Rolling Door jenis One Sheet banyak kita Jumpai di aplikasikan  di berbagai sarana –sarana perekonomian seperti pasar, mall, hypermart,bank,toko, ruko,kios,showroom, Rolling Door di beberapa Mall / pertokoan telah dijadikan standar pemakaian pintu.Berikut beberapa contoh pemakaian/ pengaplikasian rolling door one sheet untuk berbagai jenis kebutuhan. 




Rolling Door One Sheet Solid Di aplikasikan untuk Garasi Mobil








Gambar diatas adalah gambar Rolling Door One sheet Solid yang di aplikasikan pada Garasi mobil, selain bentuknya yang indah di pandang, rolling One Sheet juga mudah dan ringan dalam pengoperasiannya,awet dan tidak mudah rusak, tahan terhadap karat(korosi),tidak masuk binatang / hama,aman dan sukar ditembus,dan tidak berisik saat dibuka tutup.



Rolling Door One Sheet Solid Di aplikasikan untuk Pasar/kios

Rolling Door One Sheet saat ini semakin banyak diaplikasikan pada Pada Pasar, dahulunya Rolling Door Jenis Slat seperti Rolling Door Galvalum, Rolling Door Besi adalah yang banyak dipilih ,tetapi sekarang Rolling jenis One Sheet adalah Pilihan Utama karena memang kualitasnya lebih baik dan lebih awet dibandingkan dengan Rolling Door Slat,walaupun harganya memang relative lebih mahal .

Seperti pemasangan Rolling Door One Sheet yang telah kami selesaikan dipasar Kadipolo Solo Surakarta. Pasar ini dahulunya menggunakan Rolling Door Besi ,akan tetapi kemudian setelah direnovasi Rolling Door Besi digantikan dengan Rolling Door One Sheet Semi Perforated.
















Gambar diatas adalah contoh pengaplikasian Rolling Door One Sheet Solid pada kios –  kios yang menjual Sayuran.


 



Rolling Door One Sheet  di aplikasi pada Outlet –Outlet makanan  /Restoran



 
Gambar diatas adalah contoh pengaplikasian Rolling Door One Sheet Semi Perforated untuk outlet makanan. Di gambar ini tampak 3 baris daun/ Slat yang berbeda dari daun daun lainnya.Slat daun yang tampak berbeda itulah yang di sebut salat daun perforated.

Rolling Door One Sheet di aplikasi pada interior Mall




Gambar diatas adalah contoh pengaplikasian Rolling Door One Sheet Semi Perforated  dengan 75cm perforated dengan 9 baris slat perforated / berlubang-lubang pada bagian tengahnya.Gambar diatas adalah Contoh Rolling Door Semi Perforated Yang telah Maxindo Steel kerjakan salah satu Mall dikawasan Kalimalang Jakarta Timur.


Spare part Rolling Door One Sheet :

1.Slat Daun
2.Pulley
3.Side Bracket
4.Pipa As
5.Per
6.Handle
7.Nylon Felt
8.Bottom Rail
9.Rubber Bottom
10.Box Cover
11.Cover kunci
12.Kunci
13.Center Pilar
14.Corner Pilar



gambar Spare Part Rolling Door One Sheet 


Berapa Ukuran Standar Rolling Door One Sheet  yang ideal ?

Standart Lebar Rolling Door One Sheet
Ukuran Standar lebar Rolling One Sheet adalan sama dengan Ukuran standar Rolling Door Manual pada umumnya. Lebar ideal Rolling Door One Sheet Maximal adalah 3 meter, tetapi untuk pintu yang berukuran tebih dari 3 meter bukan berarti tidak dapat menggunakan Pintu Rolling Door One Sheet, Pintu dengan ukuran lebar lebih dari 3 meter masih dapat mengaplikasikan rolling door one Sheet dengan cara menambah tiang tengah  yang bisa di pasang dan lepas .Tiang tengah ini berfungsi sebagi penyangga agar pintu tidak turun posisinya akibat terlalu berat beban pintu.Selain dengan menambah tiang tengah ,cara lainnya adalah membagi  lebar pintu menjadi beberapa unit pintu.Misalnya Pintu dengan lebar 6meter sebabaiknya di jadikan 2 unit pintu.


Standar Tinggi Rolling Door One Sheet

Standar tinggi ideal Rolling Door One Sheet adalah 3 meter. Hal ini untuk menghidari kesulitan dalam pengoperasiannya. Pintu yang terlalu tinggi akan menyulitkan pada saat buka tutup pintu..Untuk Pintu yang mempunyai opening lebih dari 3 meter disarankan untuk menggunakan Rolling Door Industri yang dilengkapi dengan operator mesin / Chain Block


Proses Pemasangan Rolling Door One Sheet

1Pengecekan ukuran Tinggi dan Lebar Opening Pintu yang akan dipasang, apakah sesuai dengan data hasil survey atau ukuran yang diberikan oleh Konsumen.
2.Pemasangan Dudukan untuk Gulungan Slat Daun, Pulley,per dan Pipa As, Yang perlu diperhatikan adalah letak dudukan yang harus presisi antara kiri dan kanan
3. Pemasangan Tiang Samping, Pada Bagian atas tiang sedikit di sobek dan di tarik kebagian luar,hal ini di maksudkan untuk memudahkan pada saat memasukan Slat Daun.
4.Pemasangan Metal yang di fungsikan sebagi wadah untuk besi As agar tidak berubah posisi
5.Penaikan Gulungan Slat Daun , Per, Pulley dan Besi As yang telah terangkai menjadi satu dan menempatkannya di atas dudukan yang telah di sediakan sebelumnya
6. Memasukan Pipa As pada dudukannya
6. Proses pemasukan Slat Daun kedalam tiang samping ,hal ini di maksudkan agar daun/ slat selalu berada dalam rel pada  saat buka tutup, dan tidak keluar dari jalurnya.
7.Pengecekan kelancaran turun naik Slat Rolling Door pada saat pengoperasian
8.Pengecekan Kunci, apakah kunci sudah berfungsi pada semestinya pada saat pengoperasiannya,dapat dibuka dan ditutup dengan mudah dan tidak keras atau macet saat di kunci.
9.Tenaga instalasi memberikan panduan penggunaan kepada Konsumen tentang cara pengoperasian pintu dan memperaktekan bersama sama degan konsumen
10. Rolling Door One Sheet telah siap untuk di gunakan.


gambar pengukuran ulang tinggi dan lebar opening


gambar proses pemasangan Rolling Door One Sheet

 gambar proses pemasangan Rolling Door One Sheet



 gambar proses pemasangan Rolling Door One Sheet

TOKO / PABRIK ROLLING DOOR ONE SHEET

Jika anda mencari Toko atau pabrik yang memproduksi dan memasang Rolling Door One Sheet maka Maxindo Steel Hadir sebagai Solusi anda yang membutuhkan  Rolling Door One Sheet.Maxindo Steel Menjual Rolling Door dan Folding Gate dengan berbagai Variannya untuk Wilayah Jakarta timur,Jakarta Barat,Jakarta Utara,Jakarta selatan,Jakarta Pusat,Bogor,Depok,Tangerang,Bekasi,Pulau Jawa,Sumatera,Sulawesi,Kalimantan,Papua,Maluku,Nusatenggara.
 

Maxindo Sreel menjual Berbagai Jenis Pintu Rolling Door.Selain menjual Rolling Door Galvalum Produk Rolling Door Yang kami jual antara lain adalah Rolling Door One Sheet, Rolling Door OneSheet Semi Perforated, Rolling Door Full Perforated,Rolling Door Otomatis/Rolling Door Automatic, Rolling Door Industri, Mesin Rolling Door , Chain Blok untuk Rolling Door Industri,Rolling Door Galvalum, Rolling Door Alumunium,Folding Gate besi,Folding Gate Besi.Service Rolling Door, Service Folding Gate.

Jika anda membutuhkan pintu Rolling door Alumunium atau Folding Gate , atau membutuhkan informasi tentang rolling door , folding gate jangan segan segan untuk menghubungi kami.

Maxindo Steel :


Alamat : JL. Raya Manunggal, Setia Mekar ,Rawa Kalong – Bekasi Timur

Contac : 0812 8571 9899   / 0822 1182 8759 / 0819 0771 7481

WA : 0819 0771 7481

Email : maxindosteel1@gmail.com



Project List Mxindo Steel untuk Rolling Door One Sheet :
1.Bank Mandiri Jati Melati bekasi
2.Bank Mandiri keramat Jati  Jakarta Timur
3.Bank Permata Depok
4.Mitra 10 kalimalang Jakarta Timur
5.Plaza Semanggi  Jakarta Selatan
6.Botani Square Bogor
7.PGC CILILITAN Jakarta Timur
8.Bank BRI Jati Asih Pondok Gede Bekasi
9.Sekolah An Nash Jln Poltangen Raya Jakarta Selatan
10.Dll 




CARA PEMESANAN ROLLING DOOR ONE SHEET

1.Konsultasikan kebutuhan  anda pada kami via tlp,sms,WA,email
2.Berikan data yang kami butuhkan seperti lokasi, unit yang dipesan,ukuran tinggi dan lebardan waktu untuk melakukan survey ( jika diperlukan )
3.Maxindo Steel akan melakukan survey Lokasi apabila diperlukan .Survey tidak dipungut biaya.Bagian survey kami akan melakukan pengukuran dan memberikan Sampel Material Produk yang akan anda pesan.
4.Kami akan memberikan informasi  total harga produk yang anda inginkan, informasi harga yang kami berikan tentunya sudah termasuk biaya instalasi,pengecatan dan finishing.Informasi tentang harga total biasanya kami lakukan via tlp,WA atau email penawaran Harga Produk terkait.
5. Maxindo Steel Membuka negosiasi harga untuk pemesanan dalam Jumlah Volume besar.
5. Pemberian Dp dari Konsumen kepada Maxindo Steel, Pemberian DP ini sesuai kesepakan antara kami dengan konsumen mengenai nominalnya.Ada Kalanya Konsumen tidak harus memberikan  dalam jumlah nominal yang besar. Hal ini di tujukan sebagai ikatan penjualan antara  maxindo steel dengan konsumen.Dan  kami tidak inggin memberatkan  konsumen .
6. Proses Produksi di lakukan Workshop kami, Jangka Waktu Pengerjaan sekitar 7-10 hari kerja
7. Maxindo Steel  akan memberikan Konfirmasi kepada konsumen 1 -2 hari sebelum melakukan pemasangan pintu.
8.Pemasangan Pintu dilakukan sesuai waktu yang telah disepakati bersama antara Maxindo Steel dengan Konsumen





Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

Jual- Rolling -Door- One- Sheet

JUAL ROLLING DOOR,Jual Rolling door Automatic,Jual Rolling Door Otomatis,Jual Rolling Door Industri
Jual Rolling Door Besi,Jual Rolling Door Galvalum,Jual Rolling Door Alumunium,Jual Rolling Door One Sheet
Jual Rolling Door di Jakarta,Jual Rolling Door di BekasiJUAL FOLDING GATE DAN ROLLING DOOR





Komentar

Postingan Populer