HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA


HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA, Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai harga Folding Gate Cilincing Jakarta Utara, Harga Folding Ini adalah Harga Folding Gate Permeter terpasang untuk daerah Jakarta Utara,Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Bogor, Depok, Tangerang,bekasi.

Sebelum memutuskan untuk membeli pintu Folding Gate ada baiknya anda mengetahui beberapa hal tentang folding Gate seperti : kegunaannya,jenis jenis nya,cara menghitung harga Folding gate, Ukuran Tinggi dan Lebar Folding Gate yang Ideal, .Semoga Informasi yang akan kami berikan berikut ini dapat membantu anda untuk mendapat Pintu Folding Gate yang seperti anda Butuhkan, dan tentunya dengan harga yang terbaik.


HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA




MENGENAL PINTU FOLDING GATE

Folding Gate adalah Pintu yang tersusun dari kerangka yang terbentuk dari besi silangan yang saling bertautan, disai folding gate hampir menyerupai alat musick accordion .Pada Bagian depan Pintu Folding Gate ditutup oleh Slat Daun, Pada bagian bawah dilengkapi roda roda kecil yang disebut bearing  yang berjalan di atas alur rel yang terbuat dari besi behel / besi As .

Fungsi Bearing adalah mempermudah pada saat pintu dibuka dan ditutup.Folding Gate adalah pintu yang saat ini sangat mudah kita jumpai keberadaan, hampir sebagian besar Toko,Ruko,Pasar,Kios,Warung  dll ,menggunakan pintu Folding Gate sebagai pintu yang menutup dan mengamankan Bangunan beserta Isi bangunannya.Folding gate banyak dipilih orang untuk digunakan karena beberapa karakteristik unggulan yang dimiliki oleh Folding Gate, beberapakarakteristik unggulan Pintu Folding Gate adalah :

  1. ·         Folding gate Kokoh, Kuat
  2. ·         Folding Gate sukar dibongkar dan dirusak
  3. ·         Folding Gate mempunyai disain yang indah dan elegan
  4. ·         Folding gate memiliki masa Ekonomis yang panjang
  5. ·         Harga Folding Gate Relative murah dan terjangkau
  6. ·         Folding Gate  mudah dalam perawatannya
  7. ·         Folding Gate mudah dalam pemakaiannya

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA



PENGGUNAAN DAN PENGAPLIKASIAN PINTU FOLDING GATE

Folding Gate saat ini banyak digunakan,sebagian besar pengguna Folding Gate memilih Folding gate karena alasan keamanan. Pintu Folding gate sukar untuk dirusak  dan dibongkar karena pada bagian belakang Folding gate terdapat kerangka yang terbentuk dari besi besi silangan yang saling bertautan,dan pada bagian mukanya ditutup oleh Slat daun, hal tersebut membuat pintu folding gate sukar untuk dirusak dan ditembus, kalaupun dapat dirusak membutuhkan waktu yang lama dan tidak mudah.Hal ini membuat para Kriminal berfikir ulang untuk merusak/ membobol Pintu Folding Gate.
Folding gate banyak diaplikasikan pada bangunan bagunan  seperti Rumah, Toko, Warung, Kios,Pasar,garasi mobil,penyekat Ruangan, Tutup Container,Showroom, Ruko,Sekolah,Bank,Pabrik, Gudang,Pertokoan, Mall dll.

JENIS JENIS FOLDING GATE

Berikut ini adalah jenis jenis Folding Gate jika dilihat dari jenis Slat / daun ;

  1.          Folding Gate Besi
  2.          Folding Gate Galvalum

Folding Gate Besi : Folding Gate memiliki Slat Daun yang terbuat dari Bahan Besi, Besi dipilih sebagai bahan dasar Slat Daun Folding Gate karena kuat, kokoh dan tahan lama,serta sukar untuk dirusak atau diubah bentuknya.Folding Gate Besi memiliki kelemahan yaitu tidak tahan karat/ korosi. Untuk itu untuk meminimalisir kelemahan besi tersebut adalah dengan melakukan pengecatan dalam 2 kali proses pengecatan. Pertama   Slat Daun dicat dengan cat dasar Zinkcromate, setelah kering dan menyatu dengan slat daun setelah itu baru dilakukan pengecatan dengan menggunakan Spray menggunakan Compresor sehingga mendapatkan hasil pengecatan yang halus, rapih dan merata penyebaran catnya.
Untuk Harga Folding Gat besi relative lebih murah dibandingkan dengan Folding Gate Jenis Folding Gate Galvalum. Folding Gate Besi cocok dipergunakan pada bangunan yang tidak secara langsung bersinggungan dengan cuaca Ekstrim ,terik matahari, Hujan.

Folding Gate Galvalum :Folding Gate Galvalum memiliki Slat Daun Yang berbahan dasar Besi yang telah dilapisi dengan lapisan Crome setelah melalui proses Galvanisasi sehingga Slat Daun Galvalum tahan terhadap karat/ Korosi.Jika dilihat secara kasat mata Slat Daun Galvalum texture bintik bintik kecil dipermukaanya dengan warna Silver Glosy yang indah dan cemerlang. Folding Gate Galvalum Relative lebih awet dan tahan lama dibandingkan Rolling Door Besi , hal ini dikarenakan penyebab utama kerusakan Folding gate pada umumnya karena Karat. Jika Folding gate terserang Karat maka Folding Gate akan sulit untuk dibuka tutup karena pergerakan pintu terhalang karat, dan lama kelamaan maka pintu akan menjadi rusak.
Folding Gate Galvalum biasanya diaplikasikan pada bangunan bangunan yang mengutamakan ketahan an terhadap perubahan cuaca, terik matahai, hujan, angin, seperti pada Gudang, Pabrik , Show room,Kios,Toko yang bersinggungan secara langsung dengan perubahan cuaca.

HARGA FOLDING GATE

Harga Folding gate dipengaruhi oleh beberapa faktor penentu antara lain ;
  1. ·         Ketebalan Slat Daun yang dipilih
  2. ·         Ketebalan Kerangka ( Besi silangan dan UNP )
  3. ·         Jenis Slat daun
  4. ·         Banyaknya unit yang dipesan
  5. ·         Model Folding Gate
  6. ·         Jenis Rel yang dipakai
  7. ·         Fluktuasi harga Bahan Baku
  8. ·         Lokasi pemasangan
CARA MENGHITUNG HARGA FOLDING GATE
Mengetahui perhitungan harga Folding Gate penting anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli Folding Gate,. Sehingga Biaya yang anda keluarkan sesuai dengan  produk yang semestinya anda dapatkan.

Berikut Ini adalah rumusan menghitung Harga Folding Gate
Harga = ( Tinggi Pintu  ( + 5cm ) x Lebar ) x harga permeter

Contoh :
Anda memiliki bangunan dengan opening  Tinggi 3 m, Lebar 6, dan anda ingin memesan Folding Gate 05 mm Galvalum, dengan Posisi Rel masuk kedalam  lantai.Berapakah biaya yang anda Harus keluarkan

HARGA FOLDING GATE TERPASANG :
 3,05 m x 6m x Rp 390.000 ( Harga permeter Folding gate 05 Galvalum ) = 18 m2 x 390.000 = Rp 7.137.000

Catatan : Minimum Order Folding Gate adalah 7 m2, jika anda memiliki pintu bervolume kurang dari pada 7m2 maka akan tetap dihitung 7m2, Volume pintu diatas 7m2 dihitung sesuai dengan volume pintu yang sebenarnya

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA  UTARA

Berikut ini harga folding gate Cilincing Jakarta  Utara, Harga Foldding Gate ini adalah Harga Folding Gate terpasang untuk daerah Cilincing Jakarta Utara meliputi :
  1. ·         Cilincing Jakarta Utara
  2. ·         Kali Baru Cilincing Jakarta Utara
  3. ·         Marunda Jakarta Utara
  4. ·         Semper Timur Jakarta Utara
  5. ·         Rorotan Jakarta Utara
  6. ·         Sukapura Jakarta Utara

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA
Harga Folding Gate permeter persegi

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA
Harga Rolling Door Permeter persegi



Harga Jual Folding Gate ini berlaku untuk daerah Cilincing Cakung Jakarta Utara,Harga Folding Gate ini adalah harga Folding Gate permeter persegi,sudah termasuk harga pemasangan  dan Finishing.

 Harga Jual Folding Gate Cilincing Jakarta Utara diatas adalah Harga  Jual Folding Gate  dan Rolling Door permeter terbaru untuk Th 2018

HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA


CARA PEMESANAN FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA

Maxindo Steel Menjual Foling gate di Cilincing Jakarta Utara Secara Online. Kami melayani pemesanan pintu Folding Gate, Rolling Door baik secara Satuan ataupun untuk kebutuhan Proyek. Setiap Pesanan akan kami kerjakan dengan mengutamakan kualitas terbaik dan sangat memperhatikan ketepatan waktu pemasangan.


Prosedur pemesanan Folding Gate :

  1. Hubungi Maxindo Steel via Telephone, Sms,WA,EMAIL.
  2. Konsultasikan kebutuhan anda kepada kami tentang Produk  yang anda butuhkan,Spesifikasi Produk,Harga dan juga proses pengerjaan / atau pengiriman barang
  3. Beritahukan kepada kami estimasi ukuran tinggi dan lebar pintu yang akan dibuat,berikut jumlah unit yang dipesan.
  4. Berikan kepada Kami alamat lengkap atau dengan Share Location via WA )untuk memudahkan Team Survey kami menemukan Lokasi anda
  5. Survey Lokasi berikut pengukuran, survey dilakukan berikut pengukuran  , pemberian /menunjukan Sample Material Bahan  dan Spesifikasinya kepada Konsumen.Hali ini dimaksudkan agar Konsumen mengetahui  spesifikasi produk yang akan dipesan.
  6. Adanya kesepakatan Transaksi Jual beli  Berupa pernyataan pemesanan atau PO.
  7. Pembuatan Nota / Invoice disertai penyerahan Tanda Jadi transaksi / DP, bisa dilakukan di Lokasi ataupun Via Transfer Bank.
  8. Proses Produksi
  9. Instalasi / Pengiriman Barang dilakukan sesuai dengan kesepakatan yang telah disetujui bersama 


 jangan Sungkan untuk menghubungi kami,dengan senang hati kami akan memberikan informasi yang anda butuhkan.

MAXINDO STEEL
Alamat       : Jl Alamanda Barat 1 Blok E3. No 4 Karang Satria Tambun Utara – Bekasi
Telepon      : 0822 1182 8759 / 0819 0771 7481
WhatsApp  : 0822 1182 8759 / 0819 0771 7481
Email           : maxindosteel@gmail.com

Artikel :HARGA FOLDING GATE CILINCING JAKARTA UTARA



Komentar

Postingan Populer