JUAL FOLDING GATE GALVALUM | HARGA JUAL FOLDING GATE GALVALUM PER METER

JUAL FOLDING GATE GALVALUM | HARGA JUAL FOLDING GATE GALVALUM PER METER




FOLDING GATE GALVALUM



Folding Galvalum adalah folding gate yang materialnya slat daun nya terbuat dari Galvalum / Galvanis yang mempunyai lapisan anti karat di permukaan dainnya ,sehingga Folding gate gate Galvalum memiliki ketahan terhadap karat .Folding gate Galvalum Banyak diaplikasikan pada bangunan-bangunan yang bersinggungan secara  langsung dengan  perubahan cuaca seperti kios kios, pabrik,ruko,pasar,toko dan lain sebagainya.

Selain Folding gate Galvalum ada juga jenis folding gate lainnya yang kita kenal yaitu Folding Gate Besi yang material Slat daunnya terbuat dari besi, karat.Perbedaan Folding Gate Besi dan  Folding Gate Galvalum hanya terletak pada Material Slat daunnya saja, sedangkan komponen lainnya tidak berbeda.


Membedakan Folding Gate Galvalum dengan Folding Gate Besi


Cara membedakan Folding gate galvalum dan folding gate besi adalah dari fisik daunnya .Daun Folding Gate Galvalum berwarna Putih seperti halnya warna alumunium, jika di perhatikan dengan seksama maka tampak texture bintik bintik kecil dipermukaannya.

 Perawatan Folding Gate

Dalam hal perawatannya Folding Gate Galvalum Relatif  lebih mudah dibandingkan dengan Folding Gate Besi.Untuk merawat Folding gate Galvalum agar tahan lama hal yang perlu di perhatikan adalah sering sering lah membersihkan  rel tempat berjalannya roda roda kecil yang terletak  di bagian bawah, untuk memperlancar roda roda dapat diberi pelumas atau oli.Pengoperasian pintu Folding gate pada saat buka dan tutup dengan posisi yang benar dapat meminimalisir kerusakan kerusakan Pintu seperti patah / bengkok silangan yang dapat membuat pintu Foldin gate akan sulit di buka tutup, daun daun / slat yang keluar dari join.Sedangkan untuk menghindari pintu bekarat adalah dengan sering sering membersihkannya dan mengeringkan seluruh bagian pintu sesaat setelah hujan, karena air hujan adalah penyebab utama kerusakan Pintu Folding Gate karena terkena karat.

Keunggulan Folding Gate Galvalum


Keunggulan Folding Gate Galvalum di bandingkan Folding Gate Besi adalah daya tahannya yang lebih baik akan perubahan cuaca dan ketahannanya akan karat.Kelemahan Folding Gate Galvalum di bandingkan Folding Gate Besi adalah harga Folding Gate Galvalumyang relatif lebih mahal.

Folding Gate Galvalum

Ketebalan Daun Folding Gate Galvalum :


1.     Folding Gate Galvalum 04
2.     Folding Gate Galvalum 05
3.     Folding Gate Galvalum 08

HARGA FOLDINGGATE GALVALUM PER METER :

1.Harga Folding Gate Galvalum 03 Rp 340.000 per meter
2.Harga Folding Gate Galvalum 04 Rp 360.000 per meter
3.Harga Folding Gate Galvalum 05 Rp 390.000 per meter
4.Harga Folding Gate Galvalum 05 Rp 450.000 per meter

Gambar Folding Gate Galvalum


FOLDING GATE GALVALUM : HARGA FOLDING GATE GALVALUM





Jual  dan Service Folding Gate dan Rolling Door


Jika anda membutuhkan Folding Gate ,Rolling Door, Service dan Perbaikan  Folding Gate dan Rolling Door Segera Hubungi Kami

. MAXINDO STEEL : Menjual Pintu Folding Gate, Rolling Door, Service Folding Gate, Service Rolling Doors. Tukar Tambah .Melayani pemesanan Pintu Folding Gate dan Pintu Rolling Door untuk seluruh Indonesia.Kami menawarkan harga jual per meter yang murah namun dengan kualitas yang baik .di dukung oleh tenaga berpengalaman di bidangnya
Kemudahan  dan keuntungan yang kami tawarkan pada anda yang berada di luar daerah pulau jawa dalam hal pengiriman barang dan packaging . Setiap  order pesanan anda akan kami kemas rapih   dan kami bantu pengiriman barang melaui jasa pengiriman barang rekanan kami yang bisa di andalkan dan terpercaya. sehingga setiap pesanan dapat sampai ke tangan konsumen dengan kondisi yang baik.
GRATIS BIAYA SURVEY  Untuk Pemesanan di Jakarta , Bogor, Depok, Tanggerang, bekasi.
GARANSI untuk setiap produk Folding Gate dan Rolling Door yang kami jual.
HARGA MURAH  namun tidak mengurangi kualitas
Menerima pesanan secara satuan atau dalam Jumlah  Volume Besar.Kami membuka NEGOSIASI HARGA untuk pemesanan dalam jumlah besar.
Percayakan kebutuhan akan Pintu Folding Gate & Rolling Door Anda pada kami
 Untuk Pemesanan Hubungi :, 0822 1182 8759
Alamat : Jl Raya Pasar Babelan Bekasi - Jawa Barat
Cara Pemesanan :




gambar Folding Gate Galvalum


FOLDING-GATE-GALVALUM

FOLDING-GATE-GALVALUM

Harga Folding Gate Galvalum 2016

JUAL FOLDING GATE GALVALUM | HARGA JUAL FOLDING GATE GALVALUM PER METER

Harga Folding Gate Galvalum 2017

JUAL FOLDING GATE GALVALUM | HARGA JUAL FOLDING GATE GALVALUM PER METER







Komentar

Postingan Populer